Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Sabtu, 13 Agustus 2011

Gue bencii eLo!! (Cerbung IC) - Part 4


Hy, jumpa lagi bersama saiia, penulis amatiran yang siap melnjutkan cerbungnya yang smpt break ini. Ya udh, dri pd banyak bacod, mendingan langsung aja.Keep coment+like+sarannya. Part 4,,

>>>>>>>>>>>

:: Ify p.o.v ::
"Fy, gue  plg dlu ya.."ucp Via.
"Iy. Sma spa??" tanya Ify
"Iel." jawab Via singkat sambil senyum2 malu
"Oh... PDKT nieh cerita'ny.." goda Ify sambil menyenggol bahu Via
"Hehe..Ya udah, da!!" kata Via lalu meninggalkan Ify sendirian
"dah...."

Tiba-tiba ada seseorang yang nepuk pundak Ify dari belkangan. Ify pun menoleh dan betapa terkejutnya Ify begitu liat ada si Cungkring Rio. Langsung deh si Ify tereak, "AAAAAARRRRGGGGGGHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

"Woyy!!! Woyyyyyyy!!!!!!!!!! Sdar woyy.. Ini gue Rio bukan maling." kata Rio sambil tutup telinga
"Ihhkkk... Loe tuh ngagetin gue aja. Kenapa sih?" tanya Ify heran
"Loe dititipin sama gue. Soalnya si Iel mo first date ama Via. Mobil elo lagi dipinjem Agni kan?? Jadii,,,, loe pulang bareng gue sekarang." kata Rio
"Ihhkkkk... Ogah!!! Gue nggak mau pulang bareng cowok item, pesek, cungkring, udik kayakn loe. Najong tralalaa gue." kata Ify.
Yeeee... L agian sapa juga yang mo pulang sama loe. Kalo bukan kar'na Chitatos dua kerdus juga loe uda gue tinggal dari tadi. Cckckkk.. Napa mesthi gue yaa?? Yang ngadepin cewek behel yang cueereeeweeettttttnya selangit kayak loe. Ampun dehhh..." cerocos Rio panjang lebar.
"Ya udah. Kalo loe nggak mau gue pulang sendiri aja. Naek angkot." kata Ify.
"Ya udah sonoo!!! Emang gue pikirinnnn!!! Weekkkkkk....." teriak Rio saat Ify sudah agak jauh. 
Rio segera berjalan menuju parkiran. Tapi, matanya masih tertuju pada Ify. Rio melihat Ify lagi susah payah cari abgkot dengan muka cemberut. (pantesanajapadakagakmau, orang  muka loe kayak Mpok Nori gitu. Ify : Ehh,, sembarangan aja loe, Ditt!! Muka gue tuh mahal tau harganya!! Penulis : Idihh,, emang loe pernah jual muka loe?? Berape?? Paling orang nawar goceng. Wahahaaa... Ify : Ihhkkk,, kampret loe Ditt!!! #.abaikan Lanjuutttttt)
"Kasian juga tuh anak. Apa gue tawarin pulang aja ya. Ahh, entar gue dicaci maki lagi. Tapii?? Kasian juga. Gitu2 si Ify juga adeknya si Iel. Gue tawarin aja deh."  batin Rio. 
Rio menstater Ninjanya dan menghampiri Ify yag lagi kepanasan.
"Eh, gue tawarin sekali lagi. Loe mau kagak? Daripada loe jadi item. Ya nggak?" tawar Rio. Ify yang ada disitu keliatan lagi mikir mau terima tawaran rio ato nggak. Tapi, akhirnya Ify menerima tawaran Rio. 
"Pegangan loe! ntar jatoh lagi." suruh Rio.
"Ahh, kagak. Kagak mau gue pegangan elo. Enak dielo sepetnya di gue." kata Ify.
"Nih anak gengsinya emang uda nggak ketulungan yaa. Stadium 4 ini namanya. Ya udah, biar nyahok gue banterin aja. Mumpung jalanan nggak macet." batin Rio.
"Ya udah dehh.. Terserah elo aja." kata Rio langsung menjalankan motornya ngebut. Kar'na kaget, Ify memeluk Rio erat. Kar'na ketakutan juga dia nggak berani ngendorin pegangannya. Sementara Rio didepan hanya tersenyum puas karena akhirnya Ify memeluknya.

<skip></skip>
<skip></skip>
<skip></skip>

Keesokan harinyaa,,,

@SMA MELODI BINTANG X-3

"Arrgghhh.... Loe tau yaa!! Kalo bukan kar'na si Rio bantu gendong gue ke UKS kemaren, kagak bakalan deh gue mau nembak dia hari ini." cerita Ify kesal pada sohibnya yang langsung diterima tawa membahana.
"Hahahaaaa.. Ini mah jodoh namanya, Fy. Udah lahh kalo loe emang jodoh ama Kak Rio. Terima ajaa.." komentar Agni sambil tertawa.
"Ahhh,,, gue nggak bisa bayangin muka loe kalo kalo lagi nembak Kak Rio. Pasti seru dehhh.." kata Via.
"Anjrittt, loeeee!!!" kata Ify sambil menjitak kepala Via.
"Gue update twiter dulu ahh... @ifyalyssa mo nembak @riostevadit nihhh.. Hebohh!! Hebohh!!" kata Shilla.
"Eh, sialan loe!! Siniin BB loe!!" kata Ify lalu menyambar BB Shilla. Saat melihat ke layar tweets Shilla uda di update. Ify langsung berteriak, "Arrgggghhhhhh!!!!!!!!!!!!! Sialaaaannnnnnn loe Shillll!!!!!!!!!!" kata Ify. Shilla langsung ngibrit lari2 kayak monyet takut dimakan Ify. Akhirnya terjadi adegan kejar-kejaran. Tapi, tiba2 si Shilla nabrak seorang cowok yang tak lain lagi adalah Alvin.
"Shillaaa!!! Loe bisa kagak sih jalan liat2. Gue lagi mo bawa Minuman taookk!!" kata Alvin marah.
"Upss... Sorry, Vin. Gue nggak sengaja. Hheeeheeee... Ya udah, gue tinggal dulu ya. Keburu dikejar Mak Lampir nihh.." kata Shilla yang langsung lari meninggalkan Ify.

@Kelas X-3

"Gila ya tuh anak dua. Kejar2ran kayak orang gila. Uda kagak waras apa yak mereka??" tanay Agni sambil geleng2 kepala.
"Iya tuhh... Pake nabrak orang lagi." tambah Via.

"Teeettttttt............teeeeeeetttttttttttttttt..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar