Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Sabtu, 13 Agustus 2011

Salam Semuaa!! Ditha balik lagii!! :)

Wahh,, uda lama nggak nulis* disinii yaa. Jadi kangen nihh.. Makasih semuaa!! Buat yg uda buka blogger aku dan follow blogger aku. Maksih uda baca* di bloggerku dan vote.

Aku bingung mau nulis apa. Kayaknya aku copy 2 puisi Inggrisku aja yaa ke kalian. Be Your Star and apa satunyaa,, lupaa! Heheheee..

Oh yaa,, follow juga blogger aku lainnya Korea Wanna Be. Tinggal pencet Korea Wanna Be ajaa.. Wah wahh,, aku lagi demam Korea nih, Guyss!! Makanya aku buat blogger Korea Wanna Be. Buat yang juga demam Korea sama kayak akuu!! Jangan lupa yaa,, buka bloggerku itu. Dan isi votenya. Tinggal pejet Change Vote. Gampang thoo??

Disana kalian bisa dapet yaahhh,, lumayan banyak infolahh.. hahaa...

Ya udah dehh,, sampai sini sajalahh!! Tak usah berbelit-belit. Weheheee.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar