Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Senin, 17 Januari 2011

Gue bencii eLo!! (Cerbung IC) - Part 2

Lagi ayik-asyiknya debat tiba-tiba si Iel yang lagi Salting dan malu-malu kucing mau deketin Sivia jengkel karena gue dan Ify debat besar-besaran yang membuat rencananya buat PDKT sama Sivia gagal. Akhirnya si pahlawan kesiangan satu ini ngelerai.
“Udah Woy!!!!!!!!! Loe bedua debat mulu!! Bikin rencana gue gagal ajhe. Uda loe bedua diem ajhe. Badan sama-sama triplek ajha pake debat segala ” Ucap Iel. Kata-kata Iel tadi juga membuat Al-Shill dan Cagni brenti debat dan cengo sambil ngeliatin Iel. Iel yang bingung kemudian kembali angkat bicara.
“Apa??? Ngapain loe pada liatin gue kayak gitu?? Emang ada apa’an??” ucap Iel bingung.
“Rencana loe ngapain Yel??” ucap Alvin penuh tanya.
“Kayak gag tau ajhe loe Vin. Ya rencana PDKT ama CEWEK IDAMANNYA itu.” Ucap Cakka sambil memberi penekan pada kata cewek idamannya. Alhasil Iel Cuma nyengir. Sedangkan Sivia yang uda kegeeran, salting.
“Aduh... anak dua jadi salting nieh... Suit.. suit.. Ehem..ehem...” goda Agni sambil berdehem. Gag sengaja Cakka tiba-tiba ngrangkul Agni. Agni yang nyadar langsung nglepas rangkulan Cakka dan njitak Cakka.
“Ngapain sih loe ngrangkul gue. Amit-amit. Najong gue ama loe!!” ucap Agni sambil merinding. Alhasil, Cakka Cuma nyengir ajha.
“Ye... jangan salah loe!! Gue gini-gini banyak fansnya lagi. Kalo Cuma elo ma gue juga bisa ambil elo. Kecill....” ucap Cakka enteng yang sukses dapet jitakan lagi dari Agni. Sementara Al-Shill tiba-tiba mereka sama-sama ketawa terus nggak sengaja mata mereka bertemu. Yah, gue ma nyengir ajhe liat mereka. Gue juga cari-cari kesempatan sama Ify. Guepun memutar otak buat nyari akal. Tiba-tiba ide gue buat bikin Ify klepek-klepek terlintas. Guepun langsung gandeng tangannya. Dan membisikan ssuatu ke telinganya.
“Fy, loe cantik kalo ketawa polos gitu. Kalo loe tiap hari kayak gitu gue demen ama loe!” bisik gue. Alhasil Ify tersipu dan menundukan kepala. Gue yakin mukanya pasti uda merah kayak tomat. Guepun menunduk dan melihat mukanya. Lucu banget tau nggfak. Gue gag bisa nahan ketawa lagi. Dan guepun keluarin thu semua ketawa gue.
“Wuakakakakakakkkakkkakakakakakakkkkkk!!!!!!!!! Okqhoqhokuokhopkhoqh!!!  Lucu banget loe Fy. Muka loe uda merah kayak tomat gitu.” Ucap gue sambil ngakak-ngakak. Dan itu membuat dia sebel. Diapun cemberut dan jitak gue. Sementara gue masih demen gombalin dia.
“Yah... Ify marah deh. Liat thu uda cemberut. Jangan cemberut donk!! Nanti nggak cantik lagi lho!” gombal gue.
“Gombal banget sih loe!!” ucap Ify sebel. Akhirnya gue sama Ifypun asyik ngomong beduaan. Gombal-gombalan deh kita.
:: Ify ::
            Balik lagi ama gue. Gue lagi gombal-gombalan sama Kak Rio. Gag tau ya, pass dia gombalin gue, jantung gue rasanya berdetak kencang. Gag biasanya gue ngrasain ini. Tapi gue seneng bisa gombal-gombalan ama Kak Rio. Perasaan gue seneng banget gombal-gombalan ama Kak Rio. Liat senyumnya Kak Rio. Uhk!! Gantengnya... Lah!! Apaan sih gue?? Puji-puji thu anak sialan. Idihh, amit-amit gue suka ama dia.
Pass kita lagi enak-enakan gombal-gombalan, guepun sadar kalo kita bedua lagi diliatin Cagni, Siviel dan Al-Shill. Guepun menunduk malu, sementara Kak Rio ngrangkul gue dengan santainya. Kalo gue sih demen-demen ajhe. Tapi gue gag mau ngeliat muka gue yang lagi merah kayak tomat.
“Cie....... Kak Rio sama Ify lagi gombal-gombalan nih. Cihuy!! Ada yang jatuh cinta nie....” goda Alvin sama Shilla bersamaan. Gue hanya tertunduk malu nutupin muka gue yang uda merah kayak tomat gitu.
“Cie... Iya nih!! Ada yang beduaan. Asyik sendiri lagi.” Goda Siviel bersamaan. Sementara Cagni, Cuma.. “Ehemm.... Jadi ngiri. Kapan giliran gue ya??”ucap cagni yang gag sengaja bersamaan. Akhirnya yang lainnya pada ketawa. "Duhh... mereka nih janjian apa ya pasangan-pasangan godain gue ama Kak Rio. Ihk....”batin gue. Sementara Kak Rio semakin erat ajhe ngerangkul gue. Dan diapun angkat bicara JUGA AKHIRNYA!!
“Napa?? Ngiri loe semua!! Kayak gue ama Ify dong uda gombal-gombalan.” Ucap Kak Rio santai. Guepun jengkel. Akhirnya gue memberanikan diri angkat bicara. Guepun jitak Kak Rio. Alhasil dia Cuma nyengir.
“Geer loe!!!!! Amit-amit gue ama elo!! Najong stengah mati gue.” Ucap gue gengsi. Tapi kayaknya gensi gue gag keliatan deh soalnya gengsi gue guedhe bangett!!! Yang laennya Cuma
Tapi tiba-tiba gue merasa kepala gue berat. Gue ngerasa semuanya berbayang-bayang. Serasa ada burung berkicau diatas kepala gue dan tanpa sadar semuanya hilang dan gelap. Gue uda gag ngerasa apa-apa lagi.
:: Rio ::
Balik lagi ama gue. Rio. Tiba-tiba ajha Ify memegang kepalaya dan.... dia terjatuh pingsan. Tapi tiba-tiba tangan gue menghalangi dia jatuh ke tanah. Dan tanpa sadar gue telah menggendongnya. Jantung gue berdetak kencang. Apa ini... apa yang gue rasain??? Apa cinta?? Oh.. gag mungkin... Tapi apa... Iya gag salah.. Ini Cinta. First Love gue...
Gue, Mario Stevano Aditya Haling merasakan cinta pada pandangan pertama dan gag tau harus ngapain. Cinta pada Ify. Sabar Yo... sabar....
Gue sendiri speechlees ngeliat kejadian itu. Tapi gue mencoba menutupi grogi gue dan mencoba santai. Guepun menggendongnya. Gue berusaha supaya kagak Salting. Malu-maluin cowok salting. Dengan jentelnya gue berdiri sambil menggendong Ify sementara yang lain hanya speechlees melihat kejadian ini.
            “Fy, loe kenapa Fy,loe kenapa???” ucap Sivia yang bingung tujuh keliling ngeliat si Ify.
            “Tenang Via, kan ada kak Rio yang jagain. Lagiankan kak Rio baik. Gag bakal diapa-apain koq. Percaya deh ama gue.” Ucap Shilla lembut yang kalo gue liat buat Alvin meleleh. Eh, kalian jangan salah ya!! Shilla thu bukan suka ato pacar gue. Jiahhh..... Gue geer duluan. Yang pasti kagak bakalan gue suka ama dia. Orang dia adek gue. Kita thu 3 basodara, Gue anak pertama. Shilla kedua. Dan Ozy ketiga. Si Ozy sekolah di SMP Tunas Negara. Kelas 9.
            “Bro!! Gue bawa Ify ke UKS dulu ya! Loe Iel, gue nitip ama loe! Gantiin gue sementara gue jagain Ify.” Ucap gue santai. Sementara para peserta yang cewek ada yang speechlees, cengo, melotot, terpesona, malahan ada yang mau pingsan. Aneh-aneh ajha kelakuan mereka. Gue Cuma bisa geleng-geleng dan berdehem, membuat yang lain sadar dan kembali siap.
            “Iya-iya, tapi awas loe apa-apain adek gue ganti rugi loe!!! Itu adek gue tersayang walaupun mak lampir.” Ucap si Iel.
            “Enak loe Yo!!! Bagi-bagi gitu ama gue. Skali-skali.” Ucap Cakka yang Omesnya kumat. Alhasil dia sukses dapet jitakan dari si Iel dan Agni. Gue ya Cuma ngakak.
            “Elo Cak!! Omes mulu pikiran loe!! Ati-ati loe kagak dapet cewek!!”ucap Alvin. Cakka Cuma nyengir ajha. Sementara gue pergi ninggalin mereka dan berjalan ke UKS. Gue memberanikan diri buat ngeliat mukanya Ify. Senyum mengembang di bibir gue. “jarang-jarang gue liat senyum loe yang polos Fy. Abis seharian loe kerjaannya marahh mulu. Jadi cantik dan manisnya elo  gag keliatan. Nah, kalo ginikan loe cantik kaya putri. Dan gue pangerannya. Ah ngarep deh gue, mana mungkin loe suka sama gue. Gag mungkinlah. Orang loe benci ama gue gara-gara kejadian tadi. Fy..fy... loe thu bikin gue meleleh kalo gini.” Batin gue.Guepun sampai di depan pintu UKS. Guepun membuka pintu UKS itu dan membaringkan dia di kasur. Gue memutuskan untuk nemenin dia. Gue juga uda punya ide jail buat dia. Mungkin kalian para pembaca uda tau, orang uda dikasih bocorannya ama penulis. Anjritt thu penulis kasih bocoran segala. Kagak asyik deh kalo gini. *penulis : Kamprettt loe!!! Biarin, EGP tetap EGP. Kagak gue kasih honor baru nyahok loe ya!!)* Ampun deh!! Daripada gue kagak dapet honor pasrah ajha deh. Gue insyaf duluan ajha. Guepun ngambil BB kesayangan gue dan smsan ama Alvin.
To Alvin :
Bro!! Loe suka ya ama Shilla. Ya to the point ajhe gue nanyanya. Gue liat loe meleleh gara-gara denger suara lembut adek gue yang cantik dan manis itu. Ngaku deh loe Vin!! Gue sebagai Kakak uda ngrestuin elo bedua koq!!
From Alvin :
Apa’an sih loe!! Tapi gile juge adek loe!! Cantik bro!! Mani, lembut pisan suaranya euy!! Uda gue liatin die dari tadi. Anjritt!! Tapi loe jangan bilang-bilang Shilla. Mati gue kalo loe bilang. Mau ditaro mana muka gue.
To Alvin :
HaHa........ Siipp Bro!!! Tapi to the point ajha, elo suka ya ma adek gue??”
From Alvin  ;
Iya. Nape.... Kagak boleh apa suka ama adek loe??
To Alvin :
Boleh-boleh ajhe.. Asal loe kagak nyakitin adek gue.
From Alvin :
Yaiyalah... guekan tipe cewek setia bro!!
To Alvin :
Gaya loe selangit. Orang loe pernah ngibulin Angel juga! Ngaku loe!
Fdrom Alvin :
He..he.. peace bro!!
  

-------------------tobe continue---------------------------

1 komentar:

  1. gue suka bangett sama judulnya. salah satu tema yang menurt gue ngefeel banget..



    Numpang promo, jangan lupa juga untuk berkunjung ke blog gue.
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before sis..

    BalasHapus