Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Senin, 17 Januari 2011

Gue bencii eLo!! (Cerbung IC) - Part 3

 Lg enak2ny sms'an.. Tb2 Ify bangun tuh..

"Gue ada dimna ?? Loh ??? Kok ada elo siehh... Ngapain loe disni ?? Ih,, loe gag ngapa2in gue'kan ?? Lah, terus...." tanya Ify bertubi2 yg bkin gue bingung mau jwab ky gmn.
"Ipoonnngggg!!!!!!!! Satu2 kale tanyak'nyo!!"ucp gue sdkit tereak
"hehehe.."
"hehe..hehe..mbah'mu iku nge'dram.."ucp gue kesal
"Lah ?? Yo, kok jd Jawa sieh ??? Kan'elo org manado??"tanyanya bingung.
"Oiya..ya.. Ini nieh, sii Ditha pke Jawa2an segla."ucp gue. (Ditta : Hehe.. Numpang eksis nehh.... Rio : Jiahh.. Elo.. cpd.. >>backtostory<<)
"haha.. Ga usah bw2 penulis segala."
"Okidi. Td elo pingsan, Fy. Maka'ny terus gue bw kesni. Elon tuh hrs'ny terima kasih. Bknnya nyala2in gue. Gmn sieh lo !!"ucp gue.
"Yayaya.. Up to u aja deh.. Terima kasih Rio elekk..."ucpnya asal2lan.

"Permintaan maaf msh belom diterima. Elo hrs jd ngasih surat ke gue. Kedua, elo hrs nembak gue. Ketiga elo hrd jd pasangan gue di acara penutupan MOS. Dan bonusnya, hri ini elo hrs nemenin gue dikantin. Oje??"ucp gue gsmbil tersenyum senang.
"APA???? Gue hrs nurutin semua. Ih, ogah ah!!"ucpny kesal dan shock
"Lebay bgt lho ampe ky gtu. Org gue ganteng jg."ucp gue pd.
"Cihh, gag sudi gue. Pkokny OGAH !!"ucp'ny.
"Yah... Ayolah Fy..Ntar gue beliin Yupi dua kantong gedhe deh.."ucp gue memelas dan memohon belas kasihannya. *jiah..emgngemisape..
"Kurang.."
"1 Kardus deh kalo gtu"
"Okidi, gue mau."
"Sipppooooo. Kantin nyokk !! Hri ini lho gag ikut MOS. Tp ttep hrs krim surat ke gue. Tp secra pribadi. Loe dating aja ke rmh gue"
"IyIy... Gue ngerti.."

 Gue dan Ify'pun berjalan menuju kantin. Sampai di'kantin, gue ngeliat Sivia lg ngasih surat ke Iel. Shilla ke Alvin, Cakka ke Agni. Tp ky'ny mereka ngasih'ny ogah2an bgt. wkwkwk... Keren bgt liat'ny.

"Eh, Yo !! Dari mane aje loe!! Busett, enak bgt dah. Uda jadian ya ame mak Lampir. Slamet deh, PeJe Peje jgn lupa. Ntar gue ama Agni nyusul deh.."cerocos Cakka.
"Gue gag bkal dah jadian ama Mak Lampir ini. Amit2, najong tralala tralili..."ucp gue smbl begidik.
"Idihh... geer bgt loe!! Spa jg yg doyan ama loe. Idihh, ga level kalee..."ucp ify.
"Ceilee, Yo..Yo... Gaya loe selangit. Blg naksir aja pelit'ny selangit."ucp Alvin.
"PEJE..........PEJE.................."tereak Iel pake toa.
"Fy, loe jadian ama kakak gw kok ga blg2 sieh?? Jahat lo, Fy."ucp Shilla
"Ify,, akhirnya loe punya pcar jg. Amien deh.. Eh, PEJE'ny jgn lupa lho ya!!"ucp Sivia.
Ya ampun, abis'dah gue dikroyok masa. Ampun dehh..batin gue.

"OYYY!!!!!! Kambing2 yg nyerocos dikantin. Gue blgin gue kaga pcaran ma Ify!!!"ucp ue tereak.
"Iy, lg pula gue gag doyan Triplek. Entar klo pcaran pas ada angin, iloang deh dy di'bwa angin. Rugi'lah gue."elak ify
"Apa?? Ngfatain gue lo!! Ky elo yg plg bgus aja. Uda mak lampir, krempeng, pake behel lg. Adohhh......""Eh, mau cri gra2 loe, HAH??"tanyanya.
"Yg ada elo kale cri gra2. Bkn gue, Mak lampir!!"
"TRIPLEKK!!"
"MAK LAMPIR!!"
"ITEM SEPET LOE!!"
"GIGI BEHEL LOE!!"
"PESEK"
"DAGU CUNGKRING"
"ELO CUNGKRING"
"ELO!!"
" ELO!!"
"ELO!!!"

"STOPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"ucp Iel.

>>skip<<
>>skip<<

Pulang sekolah..

:: Ify p.o.v ::
"Fy, loe gue  plg dlu ya.."ucp Via.
"Iy. Sma spa??"
"Iel."
"Oh... PDKT nieh cerita'ny.."
"Hehe..Ya udah, da!!"
"dah...."

Tb2 ada yg nepuk pundajk gue.

"STOOPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

------------------------tobecontinue----------------------

Lah, spa yg nepuk pundak Rio??
Apa yg terjadi di'kantin selanjutny??
Ada sesuatu lho!!
Sivia PDKT??
Gmn y si Ify ngasih surat, nembak, dan jd pasangannya Rio?? wkwkwk...

Tunggu part selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar