Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Senin, 17 Januari 2011

Cinta yang Sulit

Cinta..
Terlalu sakit untuk dirasakan..
Terlalu indah untuk dikenang..
Terlalu membekas di lubuk hati..
Tak bisa aku lepas..

Begitu sulit untuk mencintai..
Begitu sulit tuk akui rasa ini..
Begitu takut tuk katakan..
Aku mencintaimu..

Bagaimana caranya..
Agar kubisa temukan jalan..
Aku takingin mencintai..
Tapi hati ini terus memaksa..

Aku takingin mengulang..
Semua kenangan pahit bersamanya..
Terlalu indah, terlalu lama, dan terlalu sakit..

Mungkinkah hati ini..
kau ciptakan untuk disakiti ?
Apakah selamanya..
Aku akan seperti ini ?
Terdiam disini..
Didalam kenangan lama yang suram..

Aku takmudah.. Untuk mencintai..
Aku takmudah.. mengaku kucinta..
Aku takmudah.. mengatakan..
Aku jatuh.. cinta

Dan aku takmudah.. untuk mengatakan..
Bahwa rasa ini.. takbisa kupendam..
Selamanya..
Suattu hari.. kankutemukan pilihan hati ini..
Tukhapus semua perih.. Yang masih membekas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar