Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Senin, 17 Januari 2011

Mencari Bintang - Tentang Gue

         Hy, nama gue Rara. Gue sekolah di SMA Stamawijaya Bandung. Stamawijaya atau Stama itu adalah salah satu sekolah paling elite di Bandung (dalam cerita lhow !! Kalo sungguannya sieh meneketehee.. Orang gue ngarang sekolah. hehe.. :D). Yahh, pertamanya gue gag sekolah di Bandung, tapi di Jakarta. Gini ceritanya :

        Sebelumnya sieh, hidup gue aman-aman aja, mulai dari keluarga, sahabat, sekolah, dan prestasi gue. Gue adalah anak basket di sekolah. Dan gue kapten. Gue punya saingan, sebenernya yang nganggap saingan bukan gue, tapi dia. Dia adalah Shella. Pertama kita sobat, tapi ternyata, dia nusuk gue dari belakang. Gue sakit hati, dan akhirnya mutusin dia dari geng persahabatan gue. Sahabat-sahabat gue lainnya, Dian, Kara, Nia, dan Vita. Dian, Kara, dan Vita ikut gue di Bandung tapi beda sekolah. Gue di Stama, Dian sama Kara di ISB atau International School of Bandung city. Sedangkan Vita di SMA Bina Bangsa. Kalo Nia, dia milih ikut Shella. Singkat cerita persahabatan gue. Bisa dibilang hidup gue udah hancur. Dulu, keluarga gue bahagia sekarang orang tua gue cerai. Gue jadi anak Broken Home dan tinggal sama Nyokap gue di Bandung. Adik gue, Rina, meninggal karena penyakit leukimia. Gue sangat terpukul waktu itu. Sampai-sampai, gue ga keluar kamar seharian. Kakak gue, Aldi ikut bokap. Itu juga karena terpaksa. Syukur-syukur nyokap punya usaha Resto ama Bakery yang cabangnya udah dimana-mana. Tapi tetep aja, gue udah gag bahagia lagi. Gue gag tau sekarang bokap gue dimana, gue juga gag tau kenapa nyokap bokap gue cerai. Kalo gue tanya mereka cuma bilang, "Kami uda nggak ada kecocokkan lagi, Yang."

          Sekarang gue tinggal di Bandung. Di tempat yang baru, dan mulai dengan hidup yang baru. Udah gag ada lagi Rina, Mas Aldi yang suka godain gue, Bokap yang suka bercanda ama gue, kumpul sama-sama, nongkrong bareng sahabat-sahabat gue. gue udah kehilangan semua itu. dan yang paling gue kehilangan, Daffa. First Love gue. Gue kira dia First and Last Love gue, ternyata dia menderita Tipes akut sampai akhirnya pergi ninggalin gue sendiri. Gue kesepian.. Sangat kesepian.. Sangatt kesepiann...

...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar