Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Senin, 17 Januari 2011

Seperti Mentari Terbenam (Cerbung IC) - Part 2

Eh, lo ngentep gw mandi yak?? kaga'kan?? Awaz aja lo, kalo sampe ngintip gw. Gw tendang lo ampe Amerika!! (Ditha : horee!! penuLis Lburan gratis ke Amerika. Yez..yez..yez..) Ah, Kaga jadi deh.. gw ubah. Gw tendang lo, ampe Sungai Amazon. hahahahaha.... *ketawasetan, Ya uda, ga usa banyak bacot. Qta mulai cerita SETELAH. Once again, SETELAH!! Gw mandi..

>>skip<<
>>skip<<
>>skip<<

"Telah lama sendiri.. dalam langkah sepi. Tak pernah kukira, bahwa akhirnya, tiada dirimu disisiku......"alunku lembut. Saat menyanyikan reff'nt. Tiba2 ada seorg cwo yg ikut bernyanyi bersmaku.
"Meski waktu datang, dan berlalu sampai kau tiada bertahan. Semua takkan mampu mengubahmu.. Hanya kau yang ada direlungku.. Hanya'Lah dirimu... mampu membuatku jatuh dan mencinta kau buka hanya sekedar indah.. kau tak'akan terganti..."alunku. Kemudian aku menoleh kearah belakang.
1
2
3
4
5
"RIIOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"teriakku histeris. Sementara Io, dy hanya cnyengir2 gaje. Dasar, pacar kurang gamprar!!
"Ngapain elo disitu?? Uda dari kapan?? Gag bilang2 bgt sih..!! Kupret loe!!!"bentakku histeris. Sementara Io, dy lagi2 cma nyengir. Dasar, Yo..yo.. Idup lo kacian bgt sih... Cma bs nyengir doank. Sebagai pacar,, gue sangat berduka cita.
"Hehehe.... Uda dari tadi sih, Ipong Sayonkk!!! Abis kmu lma sih.. Aku tungguin dibwah. Yaudahh, aku nylonong msuk ke kmar'mu aja.."ucapnya tanpa dosa dengar cengiran nyebelinnya itu. APAAA??? Enak bgt msuk2 gag bilang2.. Kurang ajorr!!!
"APAA???? Enak bgt lo!! Msuk2... gag bilang2.. Pake nyelonong segala. Bkin bete gue tau gag siehh.."ucapku kesal *sokkesallbhtepatnya..hehehe.... Smbl pasang tampang cemberut.
"Yahh, Ipong Sayonkk marah deh.. Maapin Io Sayonkk donkk!!! Yah...yah..yah..?????"ucapnya memelas. Sejenk gue diem. Kemudian tersenyum penuh kemenangan sambil melempar bantal kearahnya.
"Yee....... Ipong sayonk gag mrah kok!! Wee... Cma ngerjain Io Sayonkk doankk. hehe.."ucapku puas.
"Ipongg!!!! Awas kmu yahh!!!"
Akhirnya,, kmi kejar2an deh sampe mobil Io.

Sampai di mobil Rio,,,
"Hosh..hosshh.....hosshhh......"longosku smbil memegang perut.
"Hehhh...Huffttt...Joshh...hosshhh...I..Ip..pong.. Lari.iinyace..pett...bgt..Huahahahah!!!"ucpnya terbta2 sesaat kemudian tawanya meledak.
Akhirnya kmi bercnda ria Smbl mendengarkan lagu I'm Yours, Ajari Aku, Cintailah Aku, Symphony yang Indah, Ringukan RDirimu by Rio ICIL,,dan,,,,,, yang terakhir. Lagu yg plg kmi berdua sukai, Takkan Terganti dari Marcell. Kmipun bersenandung ria.

::SMPK MeLodi Bintang #.ngarangmulu.com::
::Rio p.o.v::
  Kami menyusuri sepanjang koridor sekolah kmi menuju kekelas msing2. dan kmudian berkmpul di Kantin (pagi2..sarapandikantinlbhramedrpddirmh).
"Ueittzzz,,, Pagi Bro!! Pagi2..gini.. Uda wangi.. Mau ngapain elo??"tanya gue penuh goda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar