Bagaimana menurut anda tentang Blogger ini?

Senin, 17 Januari 2011

Seperti Mentari Terbenam (Cerbung IC) - Part 1

 Hy, kenalin.. Nama gw Alissa Saufika Umari. Kalian cukup panggil gw Ify. Gw adalh siswi SMA Melodi Bintang (ngaranglagingaranglagi...) kelas XI-3. Gw jg punya pcar.. Dy anaknya Humoris. Makanya gw suka. Cakep, ganteng (apabedanyaya??), manis, imut. Perfect to deh. Dy kls XII-3 IPA. Kerenkan, cwo gw msuk IPA. Hhe2... Nma cwo gw Mario Stevano Aditya Haling. Ato biasa disapa Rio. Kaloi gw sih manggilnya, "Io". Hehe..
Uda dlu ya perkenalannya, langsung ajha ini ceritaku. Hikz...hikz... :'(

::Hope you Like it !!::

>>skip<<
>>skip<<

"Io, Aku sayang kamu.."ktaku pada Rio
"Iya, aku juga.."balasnya..
"Fy, Liat deh,, mataharinya udah mau terbenam.."katanya
"Eh, iy.. Keren ya!!"sahutku penuh semangat.
"Iy. Fy kamu tau nggak. Aku juga seperti mentari yang terbenam itu lho!!"ktanya
"Ah, msa sih?? Maksud kamu apa??" tanyaku heran
"Kamu akan tau nanti.."ktanya. Gw begitu heran dengan kta2 Io. "Aku juga seperti mentari yang terbenam itu lho!!" Aku sangat Penasaran, apa maksud dari kta2 Rio td?? Tapi setelah itu. Aku mencoba melupakan kta2nya.


>>skip<<
>>skip<<

"Fy, pulang yuk. Uda malem. Entar, aku diintrogasi mamamu lagi.."ucap Rip smbil tersenyum kearahku.
"Oke!! Let's go home!!" ucapku semangat. Kamupun segera pulang menaiki Motor Ninja merah milik Rio. Karena dingin dan ngebut, aw mempererat pelukkan gw ke Rio (apadah,, bahasa gw gagkeruan.wkwk..)


:: Rio .p.o.v. ::
"Fy,, uda sampai.."
"..."
"Fy??"
"..."
"Aelah, ni anak kagak bangun2.. Gimana sih.. Ify.. Ify... Princessku..", batinku sambil tersenyum. Setelah kutoleh.....


"YAELAH NI ANAK TIDUR MULU DARI TADI!! BIKIN GW ILFIL AJA (eh, bner kaga tuh tulisanx??)!!"tukas Rio.
"..........."
"Ya udah gw angkat de.."

>>skip<<

Tiingtonggg!!!Prakkprakkdunkdunkkceezzz!!!Prankktunktunkjessjezztutt!! Bunyi suara Bel rmh Ify yang SANGAT NYARING!! Ceklekk....

"Iy, spa?" ucp Wanita berumur 40'tahunan. Yang memakai Jilbab. Sangat cantik. Seperti pacarku.. (maaf ralat : Seperti pacarku Ditha. wkwkwk.. :D. Rio : kepedean loe, Dith.. Ditha : Eh copotcopott!!! Yaelah, Ngamen dateng kaga bilang2.. Bkin jantung gw copot ajhe... Eh, apa Yo?? Rio : SWT!! back to story>>)
"Tante, ini Ify.. Ketiduran td dijalan. Hhe2x.. Rio bwa masuk ya.."ucapku lembut dan hormat. Yaiyalha, lembut dan hormat. Secara,, dy calon mertua gw. *iy, trus gw yang jd tunangan Rio. wkwkwk.. PLAKK!!
"Sampe??"tanyanya Lembutt.
"Kolong jembatan. Eh salah.. Maksud saya,, Kmar Ify. I..iya.. kamar Ify.. He2x.."ucap gw gelagapa. "matio gw keceplosan ngomong!!", batin gw kesal.
"Ya udah. sana.."ujarnya lembut.
"Misi Tante.."ujarku TAKKALAH LEMBUT. he2x..


>>skip<<
>>skip<<
>>skip<<


Keesokan harinya,,, (ceilee, bahasanya..)
 :: Ify . p.o.v. ::

"Hoooaaammmmm.........."ujarku. Terbangun dari tdur lelapku.
"hah?? Kok aku disini sih?? Lah??" tanyaku bingung.
"Bawel loe. Cpet bangun!! Ditungguin pacar loe itu!!"ucap kakak gw yang ternyata uda nongol di doan pintu sambil berkacak pinggang.
"Iya.. iya... Bawel loe, ah!!" ucp gw lalu berlalu kekmar mandi..

:: Penulis .p.o.v. ::

"Arrghh!!!! Siitt...... Selalu Ify,, selalu Ify.... Bkin gw cemburu ajha!!"gerutu Agni kesal.
"Kenapa gag gw cb.. Arrghh!!!! Cemburuu!!!!!!!!" ucp Agni yang sudah Cemburu Menguras Bak Mandi.
(Ditha : nguras bak mandi gw ajhe!! Agni : Enak bgt loe!! loe tuh, kuras tong sampah gw! Ditha : SWT!! kamprett loe!! Uda balik ke cerita!!)

Selesaii Mandi,,,,


"Gw tau gmn caranya... hahaha..." tawa Agni.




--------to be continue-----------------

Apa maksud kata Rio, "Aku juga seperti Mentari yang Terbenam itu lho!!"
Siapa Agni??
Apa maksud kta2 Agni td??
Cara?? Cara apa??
Cemburu??
Jawabannya ada di bag.2.!! Ikuti terus ya ceritanya!!
Buat Cerbungku yg laen.. Maaf ngaret. Emg sengaja,, nanti pass terakhir2.. Aku post 10 part lansung. Hahahahahah!!! Gila ya... Biarin.. Ini untuk Rala ajha. Matur Sankyuu...

::Gmn ceritanya?? Jelek ya.. Sorry. Coz lg gag mood. He2x, jelek deh jdnya. Tp jangan lupa like'nya lho ya!!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar